Ditetapkannya PPKM darurat di beberapa wilayah Indonesia, kembali mengguncang stabilitas ekonomi masyarakat. Terlebih para penggiat UMKM yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B). Bersyukur, start up kasir toko portable Olsera cukup responsif dengan kebutuhan pasar dan juga pelaku bisnis saat ini. Hingga meluncurkan fitur baru yang bisa menjadi solusi.
Jika sebelumnya Olsera Pos hadir sebagai software kasir yang memudahkan dalam penjualan juga pengembangan bisnis. Kini semakin mendukung UMKM dengan memberikan beragam fitur yang bisa menjadi solusi agar bisnis tetap bertahan, meski PPKM darurat diberlakukan akibat dari pandemi. Apa saja fiturnya? Yuk, simak ulasannya!
Manfaat dari Software Kasir Olsera
Sebagai salah satu software kasir terbaik, Olsera selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Dari fitur yang sudah ada sebelumnya, kasir toko portable ini sudah membuktikan banyaknya manfaat yang bisa didapat oleh rekanan maupun pemilik bisnis itu sendiri, diantaranya seperti:
1. Multi Platform
Anda bisa menggunakan aplikasi Olsera melalui beragam perangkat yang berbeda. Baik PC, Laptop, iPad, smartphone Android dan juga iOS. Dengan fleksibilitas ini, membuat cara menggunakan kasir toko portable Olsera lebih mudah dibandingkan dengan aplikasi kasir lainnya.
2. Lengkap
Olsera menjadi aplikasi kasir dengan fitur terlengkap dan berkualitas tetapi dengan harga yang amat terjangkau oleh UMKM lokal. Sehingga dapat membantu UMKM berkembang dengan pesat. Sebab berbagai aplikasi yang dibutuhkan sudah tersedia untuk memudahkan operasional bisnisnya.
Mulai dari pencatatan transaksi, loyalty point, promosi, manajemen karyawan berikut dengan absensi dan masih banyak lagi. Bahkan analisis laporan serta pembukuan sudah disediakan. Para pemilik usaha dapat mengoperasikan dan mengembangkan bisnisnya dengan lebih praktis dan juga efisien.
3. Terintegrasi Satu Sama Lain
Dengan menggunakan software kasir dari Olsera, memungkinkan pemilik usaha untuk mengontrol penjualan dari banyak outlet di beragam tempat yang berbeda lewat satu aplikasi saja. Hal ini tentu sangat membantu Anda, selain hemat waktu juga hemat biaya.
Anda bisa mengecek kapan saja dan di mana saja selama 24 jam. Selain itu laporan penjualan diberikan secara real time.
4. Aman
Keamanan dari penggunaan aplikasi Olsera sangat terjamin. Sebab data transaksi Anda dienkripsi sehingga terhindar dari akses oleh yang tidak berkepentingan.
Selain keempat manfaat di atas, kini telah hadir fitur baru yaitu take away dan delivery order untuk produk F&B. Sangat membantu dan cocok untuk kondisi saat ini. Dimana banyak pengusaha restoran yang tidak diperbolehkan menerima pelanggan untuk makan di tempat.
Dengan adanya kedua fitur baru tersebut, para pengusaha kuliner tetap bisa berpenghasilan meski tidak dapat membuka outletnya seperti biasa. Layanan online reservation dan juga online dine-in melalui gadget para pelanggan juga memberi kemudahan. Kasir toko portable dari Olsera ini menjadikan bisnis UMKM dapat bertahan meski peraturan PPKM darurat diberlakukan.
Dengan software kasir ini juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran QRIS hanya dengan satu QR code saja. Pembayaran bisa dilakukan langsung dari gadget dan akan langsung terhubung ke mesin kasir utama. Dengan layanan online dining-in, Anda hanya perlu duduk dan pesanan juga pembayaran bisa dilakukan lewat smartphone saja.
Jadi, tunggu apa lagi? Kembangkan usaha Anda dengan menggunakan kasir toko portable dari Olsera. Operasional usaha lebih mudah dan praktis, transaksi mampu mengikuti gaya hidup kekinian yang penuh dengan kemudahan lewat teknologi berbasis digital.